Pages

Wednesday, December 8, 2010

SEBUAH RENUNGAN UNTUK BERDOA . .


Tidak semua orang yg mengakui nama-nya dan memakaikan lencana-nya adalah milik kristus. Banyak yg telah mengajar dalam nama-ku, kata jesus, kelak akan didapati gagal pada akhirnya. Banyak orang akan mengatakan kepada-ku pada hari itu, tuhan . . , tuhan, bukankah sudah kami bernubuat dengan nama-mu, dengan nama-mu sudah kami membuang segala setan, dan dengan nama-mu sudah kami melakukan banyak pekerjaan yg mulia? Dan kemudian aku akan menegaskan kepada mereka itu, aku tidak pernah mengenal kamu, pergilah daripada-ku, kamu yg melakukan kejahatan.


Ada orang-orang yg meyakini, bahwa mereka adalah benar, padahal mereka keliru. Sementara mereka mengakui kristus sebagai tuhannya, dan sementara mereka dengan keyakinannya melakukan berbagai pekerjaan besar dengan nama-nya, mereka adalah pekerja-pekerja kejahatan. Dengan mulutnya mereka menunjukkan banyak kasih, tetapi hatinya menyengajakan laba yg keji. Orang yg memberitakan firman allah bagi mereka adalah bagaikan suatu lagu merdu dari seseorang yg memiliki alunan suara emas, dan yg dapat bermain dengan sempurna pada alat musik ; karena mereka mendengarkan firman-mu, tetapi mereka tidak melakukannya.

Orang-orang yg digambarkan disini senang mendengarkan firman allah, tetapi itu hanyalah sepintas lalu saja. Saya berharap tidak seorangpun yg ada di sini hanya mendengar, melainkan akan melakukan sesuatu dari hal itu. Hanya pelaku-pelaku firman yg dibenarkan. Marilah kita bertelut dan berdoa dengan sungguh-sungguh agar allah dapat menolong kita, bukan hanya untuk menjadi orang-orang yg mengakui kebenaran, melainkan supaya menjadi pelaku-pelaku yg sesungguhnya dari kebenaran itu.

Amien & god bless...

No comments:

Post a Comment

Thanks........ dont forget to visit against